Yang Ke Pertama

Hai para pembaca! *emang shiningyeon ada yang mbaca?*

Oke, ini pertama kalinya author ngepost jadi agak nervous gitulah *emang mau nembak cowok*. Jadi maafkan beta bila beta banyak salah *halah* maksudnya ada kesalahan.

Makasih udah mau baca post ini, walaupun gaje tapi jelas *?* Jadi gini nih, Author mau menjelaskan apa sih sebenarnya Shiningyeon. Untuk apa dia dilahirkan. Dan juga siapa yang melahirkan.

SHININGYEON dibentuk pada tanggal …. …. ………….

tanggal …

author lupa nih :v 😀 kayaknya sih tanggal 1 Maret 2014, dimana Author masih berusaha menyelesaikan hidup di kelas 3. Waw. Pasti readers sekalian pada terkenyut. Author masih muda sekali ya. Jomblo lagi.  Btw abaikan yang dicoret, ok?.  Shiningyeon lahir dengan selamat di Paris  (tapi boong), tanggalnya entah. Kalau Ibunya, Shin Yeon Young, kalau Ayahnya, Kim Taehyung. Enggak ding. Intinya, Shiningyeon ada untuk menghibur kalian semua, dengan komedi ancur dan gakjadi buatan Author. Ada ff (sori kagak ada ff nc disini), post-postan gaje, curhatan gaje, poster dan header newbie, dsb (mulut Author bakal berbusa kalau menjelaskan semuanya).

BTW LAGI, ff disini banyak yang Taehyung sama Krystal, jangan marah yak readers sekalian. Taehyung itu bias Author, dan Krystal itu kembaran Author. Eh, salah ketik. Krystal itu artis yang paling diidolakan Author setelah Taehyung.

Oke, tanpa banyak cingcong lagi, Author mengucapkan:

“ENJOY THIS BLOG!”

DAAAAH!

.

.

.

BONUS-HyungStal

tumblr_inline_nol0hzM9eU1rjjht2_500  tumblr_m95v9zf6AU1rueqhs

 

Tinggalkan komentar